Kucing Dapat Menangkap hantu!!!

Campursari210- Konon kucing dipercaya bisa"menangkap" kehadiran sosok makhluk halus. Kucing dianggap mempunyai kepekaan yang cukup tinggi. Dan hal ini juga diyakini juga oleh orang Barat. Seperti yang pernah dilakukan oleh Willie, pemilik tempat hiburan, hotel dan pabrik wisky di pulau Hebridien, Inggris pada tahun 2010.

Willie memasang kamera jarak jauh pada kucingnya bernama Elvis untuk merekam jejak hantu yang konon sering terlihat mengganggu di lingkungan pabrik penyulingan wisky dan sekelilingnya. Elvis pun berhasil memotret sebuah objek yang diyakini sebagai hantu.
Obyek yang tertangkap oleh kamera yang dipasangkan kepada Elvis adalah kabut berbentuk kucing yang sedang memanjat di dinding, di sebelah salah satu ruangan penyulingan whisky itu . Sejak saat itu , ruangan itu menjadi tempat favorit untuk menginap para turis dengan harga yang dipatok 30 juta/malam!

Staf di tempat hiburan itu mengatakan, banyak tamu yang tinggal di kamar gedung itu takjub dan ketagihan karena sering terbangun tengah malam oleh suara misterius. Bahkan mereka menyaksikan mebel bergerak sendiri dan pintu juga buka tutup sendiri lengkap dengan kehadiran hawan dingin semerbak. Anda percaya? 

Artiel terkait :

0 Response to "Kucing Dapat Menangkap hantu!!!"

Post a Comment