10 Kucing Termahal



Inilah jenis-jenis kucing ras yang memiliki harga termahal. Beruntung sekali, jika Anda bisa memiliki salah satu diantaranya.

  1. Kucing Persia. Berambut panjang ditandai dengan wajah bulat dan moncong pendek. Salah satu ras kucing tertua. Meskipun Persia mempunyai harga yang tinggi dan perlu perawatan pemeliharaan setiap hari, ini lebih dari dikompensasikan dengan personality, tetapi rambutnya bisa menjadi mimpi buruk untuk mempertahankannya, kadang-kadang tumbuh sampai 3 inci panjangnya! Persia membutuhkan lingkungan yang nyaman untuk merasa aman.
  2. Kucing Siamese. Salah satu kucing pertama yang diakui sebagai kucing Oriental breeds yang diyakini berasal dari Asia Tenggara. Kucing ini elegan, ramping, bergaya, fleksibel dan tubuh berotot. Kepala berbentuk segitiga engan moncong tipis. Mata berbentuk almond dan miring. Rambut pendek, mengkilap, halus, lembut, dan ketat. Kucing ini sangat komunikatif, mereka cenderung terlalu ramai atau menangis jika Anda mengabaikannya. Mereka ramping dan atletis dengan telinga yang besar. Mereka suka dibelai, sangat setia, cerdas dan penuh kasih.
  3. Kucing Maine Coon berstruktur tulang yang besar, dengan bentuk tubuh persegi, dan bulu panjang mengalir di tubuhnya. Mereka terkenal sebagai kucing yang pintar. Untuk kucing laki-laki memiliki rata-rata berat tubuh 12-18 pon, pada betina biasanya 10-14 pon. Mereka tangguh, lembut dan penuh kasih dengan bulu panjang tetapi tidak memerlukan banyak dandan seperti Persia. Kepribadian mereka baik hati dan sangat ramah dengan anak-anak serta setia pada keluarga.
  4. Kucing Abyssinian salah satu jenis kucing yang paling populer di Amerika Serikat. Berbulu mantel panjang, padat, dan lembut untuk disentuh. The Abyssinian memiliki mantel yang sangat indah sehingga menarik banyak perhatian. Setiap rambut memiliki warna dasar tiga atau empat pita berwarna gelap. Warna rambut lebih terang pada akar, dan gelap di ujungnya. Abyssinians sangat aktif, lucu dan mereka mencintai orang.
  5. Kucing Ragdoll adalah satu ras kucing terbesar dengan tubuh kokoh, bingkai kaki besar dan proporsional. Bermata biru dan mantel colorpoint yang berbeda. Bertemperamen jinak, tenang dan penuh kasih sayang. Mereka begitu jinak namun kurang bisa mempertahankan diri jika ada bahaya yang menyerang.
  6. Kucing berambut pendek Eksotik. The Exotic Shorthair memiliki kepribadian lembut dan tenang. Kucing ini suka bermain dan ramah terhadap kucing dan anjing lain. Mereka jarang mengeluarkan suara dan tidak suka ditinggalkan sendirian.
  7. Savannah Cat. Kucing ini merupakan perkawinan silang antara serval dan kucing domestik. Kusing ini sangat setia pada pemiliknya. Mereka akan mengikuti pemiliknya di sekitar rumah seperti anjing. Mereka juga dapat dilatih untuk melakukan berbagai hal. Savana berjiwa sosial dan sangat ramah dengan orang-orang baru, kucing dan anjing. Savana tidak memiliki masalah temperamen. Mereka sering belajar bagaimana membuka dan menutup pintu dan lemari. Savannah merupakan kucing yang tidak takut dengan. Beberapa pemilik bahkan mandi dengan kucing Savannah.
  8. Kucing Burma dianggap sebagai shorthair asing di Amerika Serikat. Mata mereka berwarna emas atau kuning, ada juga yang biru atau hijau. Bulu mantel dikenal sebagai glossy. Kucing Burma cenderung vokal seperti Siam. Mereka bisa benar-benar terikat dan percaya dengan pemilik mereka.
  9. Kucing Manx adalah jenis kucing dengan mutasi alami tulang belakang. Sehingga ekornya lebih pendek. Manx dikenal sebagai pemburu terampil. Mereka sering dicari oleh petani untuk memburu hewan pengerat penganggu tanaman. Kaki belakang Manx lebih panjang daripada kaki depan, menciptakan sebuah lengkungan yang berkesinambungan dari bahu ke pantat sehingga membuat penampilannya tampak bulat.
  10. Sphynx Cat juga dikenal sebagai kucing Kanada Meksiko. Kucing ini tidak memiliki bulu. Tekstur kulitnya menyerupai kulit Chamois. Namun jika diperhatikan, dia memiliki bulu yang sangat pendek dan halus. Karena tidak berbulu, mereka sangat suka dipeluk dan berdekatan dengan manusia untu menghangatkan diri. Sphynxes dikenal karena perilaku ekstrovert mereka. Mereka menampilkan tingkat tinggi energi, kecerdasan, rasa ingin tahu, dan kasih sayang untuk pemiliknya. Mata mereka sangat besar.

Artikel selanjutnya :

0 Response to "10 Kucing Termahal"

Post a Comment